Rabu, 28 Desember 2011

I'am DORK

  


   Awal gue jadi DORK sejak pertama gue denger lagu Pee Wee Gaskins - Dibalik hari esok , waktu itu gue suka banget ma tu Lagu , karna musiknya bersemangat banget , awalnya gue takut buat jadi seorang DORK , karna waktu gue nonton Pee Wee Gaskins manggung buat yang kali pertama topi DORK gue diambil ama orang orang gak jelas lalu mereka bakar topi gue , karna gue masih lugu ya waktu itu gue nangis (hehehe ;)) , semenjak kejadian itu gue tau adanya APWG (Anti-PWG) gue sampe sekarang ga tau APWG tu apaan , tujuan mereka gak jelas , komunitasnya gak jelas , wajah mereka2 pun gak jelas (Peace :)) , waktu kelas 3 SMP Hafedhz PWG (kkkk :)) mulai berani menunjukkan jati dirinya (waktu itu belum punya darah HC) , gue promosiin tuh PWG ke temen2 gue yang  APWG walaupun gue ditentang sedikit sedikit , gue juga pernah duduk2 didepan rumah gue terus ditriakin ama orang gak jelas "Anjing LU !" gue cuma bisa bilang dalem ati "Makanan sehari hari menjadi DORK di Surabaya -_-" , sampe akhirnya 2 dari temen temen APWG gue , gue suruh mereka dengerin lagu PWG ternyata mereka seneng , Dari mata sang Garuda buat gue yakin buat jadi seorang DORK , soalnya lagu itu Kebangsaannya melekat banget , gue juga seneng Hairstyle punya Dochi , Gue pernah punya hairstyle seperti Dochi , tapi respon dari Mama , Papa , Nenek , Tante , Om , Pakde , Budhe "Kamu masih sekolah gausah hairstyle aneh2 deh" , yah apalah daya...terpaksa gue pangkas
                                                                           


Kevin soulmate gue Awalnya dia gak suka tuh ma PWG , setelah dya denger lagunya Sansan saat Scream dia langsung putar Haluan jadi DORK (kkkk peace vin)

Gue termasuk golongan DORK yang gak aktif karna menurutku menjadi seorang Aktif seperti mereka  menyita waktu dan Menyita uang jajan (Biasa kantong pelajar kkk :D)

itu sedikit cerita dari gue yah itung itung buat ngisi waktu luang lah

DNSD kawan :))

Sekian....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar