Kamis, 08 Desember 2011

HTS

  Salah satu bentuk hubungan yang masih ramai dilakoni dan digunjingkan adalah Hubungan Tanpa Status (HTS) atau biasa disebut Teman Tapi Mesra (TTM). HTS ini berawal dari ketertarikan dengan lawan jenis yang sudah saling kenal layaknya sahabat dekat dan kebetulan banyak cocoknya.
Setelah bisa lebih dekat dan akrab, kedua insan biasanya mulai berani lebih terbuka, termasuk untuk saling curhat. Malah ada yang sampai cium pipi, gandengan tangan atau berangkulan. Padahal, keduanya tak punya komitmen lebih jauh kecuali sebatas berteman. Teman yang bisa mesra.
Ini pengalaman gue waktu gue HTS
, HTS gue tumbuh berdasarkan kesepakatan dan pengertian untuk tidak saling mengikat meski hubungan begitu dekat. Kenapa gak pacaran aja ? Bedanya HTS ma Pacaran itu Kalo HTS itu lebih bebas Gue jadi bebas cari cewek laen  (PEACE:)) , Hmm sebenernya gue HTS karna kesepakatan itu bukan mau gue , Karna dya ada yang punya so.. gue HTS aja .
Sebenernya gue Jealous kalo gua liat Dya ma dya , Gua kira dya biasa , eh.. Ternyata gua salah , Dya juga jealous kalo Liat gua cubit pipi orang , aneh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar